Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Monitoring Vaksinasi di SD Muhammadiyah Makassar

By Admin


nusakini.com - Makassar - Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang, Kelurahaan Bonto Biraeng, Aiptu Faizal Firdaus pantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara massal di SD Muhammadiyah, Jl. Singa, Kelurahaan Bonto Biraeng,Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Senin (8/3/2022). Siang.

Kegiatan vaksinasi yang digelar tim vaksinator dari Nakes PKM Mamajang tersebut merupakan gerakan program pemerintah pusat dalam percepatan vaksinasi untuk menekan laju perkembangan dan penyebaran covid-19 terkhusus wilayah Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Bhabikamtibmas Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang hadir memantau guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta upaya memberikan kenyamanan bagi warga peserta Vaksin.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Mamajang mengungkapkan bahwa "Hadirnya kami dari Pihak Kepolisian guna melakukan pemantauan serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin covid-19 yakin kelompok anak usia 6-11 tahun., memberi support kepada anak-anak kita....jangan takut dengan jarum suntik” ungkap sedikit canda oleh Kompol Mariana Taruk Rante,.SE,.SIK,.MH.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Aiptu Faizal Firdaus juga turut menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan pedomani 5M.

“Wajib mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menjaga jarak, menggunakan masker dan beberapa prokes lainnya. ” imbaunya

Dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi anak sekolah dasar, tim vaksinator dari Nakes PKM Mamajang memperoleh jenis vaksin yang di gunakan sinovac. (Hd)